Uncategorized

Pemberian Pelatihan Office kepada Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Nurul Iman oleh PPPM Dan Dosen Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Nusa Mandiri Jakarta Tentang Penggunaan dan Pemanfaatan Aplikasi Office

Tepatnya Sabtu, 20 Oktober 2019, Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Masyarakat Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Nusa Mandiri Jakarta  menyelenggarakan Workshop pemanfaatan Aplikasi Office. Pada pengabdian ini PPPM Sekolah Tinggi Manajemen Informatika Dan Komputer Nusa Mandiri Jakarta melakukan pengabdian kepada anak-anak dari Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak didampingi Tutor yayasan untuk belajar bersama.

Tujuan dari diadakannya kegitan workshop ini adalah Sebagai wujud dari pengamalan Tri Dharma Perguruan Tinggi salah satunya bidang pengabdian yang melekat kewajibannya pada seluruh Dosen. Kemudian pemanfaatan aplikasi yang sangat populer ini meliputi pembuatan Surat Resmi sebuah instansi dan pengenalan tools dan fungsinya juga dibekali pembelajaran surat sebagai media komunikasi.

Kegiatan ini berlangsung dalam 1 hari yaitu pada tanggal 20 Oktober 2019. Diharapakan pelatihan ini menjadi bekal masa depan para Anak-anak dari Nurul Iman.

Comment here