edukasiinformatikaragam

Universitas Bina Sarana Informatika bersama BSI Entrepreneur Center (BEC) menggelar acara Seminar Entrepreneur 2019 yang bertemakan “Set Up Your Mind To Be a Young Entrepreneur”

Jumat, 12 April 2019, Universitas Bina Sarana Informatika bersama BSI Entrepreneur Center (BEC) menggelar acara Seminar Entrepreneur 2019 yang bertemakan “Set Up Your Mind To Be a Young Entrepreneur” bekerjasama dengan Sinergi Muslimpreneur Indonesia di Aula Universitas Bina Sarana Informatika Kampus Karawang Fakultas Teknologi Informasi.
Agenda seminar ini merupakan agenda wajib untuk mata kuliah entrepreneur di semester 2 dan 4. Namun hal tersebut tidak mengurangi antusiasme mahasiswa yang lainya untuk ikut belajar bersama mendalami seputar dunia entrepreneurship.


Ada 2 sesi pada seminar saat ini yaitu siang dan malam,Ada 3 narasumber yang hadir pada seminar ini. Narasumber Pertama diisi oleh Bapak Mahmud Syarif dari BEC yang mengemukakan tentang Program kerja dari BEC (BSI Entrepreneur Center).
Kedua diisi oleh Bapak Handarbeni Setio Wicaksono yang merupakan CEO SMI ( Sinergi Muslimpreneur Indonesia) beliau mengemukakan bahwa usaha dimulai dari keyakinan diri dengan tekad yang Patang menyerah. Narasumber ketiga diisi oleh Ibu Ika Suharyanti selaku Owner MinibellCraft mengemukakan usaha dimulai dari sekarang untuk menuju sukses.
“Peserta yang hadir sekitar 192 Mahasiswa dalam acara tersebut, membuat semakin meriah suasana dan forumnya begitu hidup terlihat dari antusiasme mahasiswa dalam bidang entrepreneur dalam acara tersebut. Agenda ini semoga semakin memotivasi dan dapat tergerak untuk memulai membuka usaha” Ungkap Surtika Ayumida, M.Kom Selaku Koordinator BEC Wilayah Karawang.

Narasumber beserta mahasiswi ubsi karawang

Comment here